Selasa, 10 Maret 2015

Harga Foto Pre wedding Murah

Mulai Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah ?

Pasangan pengantin yang mempunyai impian untuk berfoto pre wedding bukan tidak mungkin jika sesi pengabadian ini bisa ditempuh dengan varian harga yang terjangkau. Pemilihan tempat, konsep dan tema, fotografer dan busana yang dikenakan dalam foto pre wedding jelas akan memberikan pengaruh dalam jumlah anggaran kegiatan tersebut. Perencanaan yang matang perlu dilakukan jika Anda dan pasangan menginginkan foto pre wedding yang tidak terlalu mahal. Berikut ini penulis akan memaparkan beberapa tips memperoleh harga foto pre wedding murah namun bukan murahan yang bisa menjadi bahan pertimbangan pembaca sekalian.

· Konsep dan tema

Pemilihan tema dan konsep yang akan direalisasikan dalam sesi foto pre wedding tentu akan mempengaruhi target budget yang akan dikeluarkan. Agar tetap hemat, Anda bisa memilih konsep natural atau alam yang umumnya memiliki harga sewa yang tidak terlalu mahal. Konsep klasik dengan menggunakan padang ilalang juga bisa menjadi solusi harga foto pre wedding murah untuk Anda dan pasangan. Selain itu, berbagai tema Islami yang cenderung mengisyaratkan kesederhanaan juga bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk Anda yang tak ingin terlalu boros dalam urusan foto pra-nikah.




 · Pemilihan tempat
Tempat selalu disangkutpautkan dengan harga sewa yang berkaitan dengan background foto pre wedding. Bagi Anda yang menginginkan tampilan beda namun tetap hemat, Anda bisa menggunakan taman, taman bermain, hutan, kota tua, museum, pantai, ataupun tempat wisata lainnya untuk sesi berfoto. Umumnya tempat-tempat tersebut akan lebih murah dibandingkan jika Anda menyewa studio dengan interior 3D ataupun menyewa cafe, resto, atau hotel dan gedung tertentu. Selain itu, perlu dipertimbangkan pula keleluasaan tempat dan waktu yang diberikan agar bisa mendapatkan harga foto pre wedding murah.

· Pemakaian jasa fotografer

Fotografer yang handal tidak selalu menawarkan harga yang mahal. Dalam hal ini Anda bisa mengandalkan sistem relasi seperti teman dekat, kerabat, atau referensi dari sahabat agar lebih murah. Namun jika memang tak ada referensi satupun, Anda bisa mencari sendiri di internet dengan pertimbangan tertentu. Pertimbangan tertentu yang dimaksudkan adalah melihat skill fotografi dari hasil foto sebelumnya, harga paket, fasilitas dalam paket, dan bisa dipercaya atau tidakkah fotografer yang Anda pilih.





· Busana pre wedding
Busana yang dikenakan ketika kegiatan berfoto dilakukan akan sangat berkaitan dengan tema atau konsep yang direncanakan. Agar Anda dapat menghemat lebih banyak anggaran untuk resepsi pernikahan, Anda bisa menggunakan busana milik sendiri atau yang sederhana saja dalam sesi pemotretan pre wedding Anda. Harga foto pre wedding murah juga bisa didapatkan dengan menggunakan busana pernikahan sekaligus untuk sesi foto pra-nikah ini. Sehingga pengeluaran untuk menyewa baju, perlengkapan atau aksesoris yang menempel pada tubuh dan riasan bisa lebih diminimalisir.  

#Untuk Harga Paket Foto Pre Wedding dari kami, Klik disini 

Itulah beberapa kiat untuk bisa memperoleh harga foto pre wedding yang murahdemi untuk menghemat anggaran dalam resepsi pernikahan Anda dan pasangan. Memunculkan ide unik namun sederhana juga bisa meminimalkan budget yang tentu bisa Anda alokasikan untuk persiapan berumah tangga nanti. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: