Jumat, 13 Maret 2015

Selfie Print atau Cetak Foto Gratis

Photo printing at wedding reception ?

Hahaha, biasanya sih foto selfie jarang sampai proses cetak, hanya untuk dinikmati sendiri atau share via media sosial. Coba ingat - ingat lagi ketika kalian datang ke acara resepsi pernikahan kawan atau saudara pasti kalian melakukan foto bersama, entah dengan saudara atau bersama teman menggunakan HP kalian.
Pertanyaan nya, setelatah berfoto bersama dengan menggunakan HP kalian lalu foto tersebut kalian apakan ? dicetak kah ? di upload ke media sosial kah ? atau hanya pajangan di wallpaper layar HP kalian ?
Jawaban yang pasti banyak adalah Upload ke media sosial, share ke teman, dijadikan wallpaper/DP di bbm/facebook. Saya tau sedikit sekali yang menjawab DICETAK, atau mungkin bahkan tidak ada sama sekali yang menjawa DICETAK.

Sayang sekali bukan ? Coba foto seru bersama teman kerabat bahkan saudara tersebut hanya nampang di media sosial ? coba bayangkan jika kenangan seru itu bisa kalian simpan langsung di meja kerja, kamar tidur atau bahkan di tengah rumah di dinding rumah kalian. pasti lebih berarti dan kenangan kalian tidak akan hilang begitu saja karena tergerus foto2 baru yang kalian punya.

Melihat fenomena di atas, ( Cieeee Fenomena sepertinya serius banget). Dengan melihat hal yang terjadi di atas dan di kehidupan nyata kita. Saya seakan mendapatkan ilham untuk membuat resolusi baru dalam hal tersebut. Yaitu dengan memfasilitasi kalian yang exsis dan narsis untuk meng aplikasikan foto cantik dan seru kalian kedalam media Cetak yang tahan sampai puluhan tahun.

Ditahap pertama ini saya ingin mencoba merealisasikan ide saya ini dan di hubungkan dengan bidang yang saya geluti selama ini, yaitu Wedding Photography. Dimana saya tau setiap dalam acara resepsi pernikahan selalu banyak yang sibuk berfoto sendiri atau bersama teman rekan dan saudaranya. Nah mulai dari situ saya akan memberikan fasilitas Cetak instant ditempat dari HP atau gadget kalian sendiri dengan media transfer data seperti Bluetooth, Cardrider atau Kabel data yang biasa selalu menjadi teman kalian kemana2. Mirip dengan Fotobooth namun bedanya kali ini kalian mendapat cetakan hasil Foto kalian sendiri dan bukan foto kalian yang di foto sama Abang Fotographer. Kalo hasil sendiri kan lebih maknyus dan sesuai banget dengan keinginan kalian.

Gimana Tertarik ???
Photobooth


Dengan demikian kalian akan langsung mendapatkan hasil cetak foto - foto seru kalian sendiri langsung di tempat. Tentunya setelah kalian bersilaturahmi kepada mempelai dulu, hehehe


Salam,
de'Face aRt Photography

Tidak ada komentar: