Jumat, 27 Februari 2015

Tema Pre Wedding Piknik

SEBELUM BACA ARTIKEL NYA INGAT KAMI "de'Face aRt photography" TERLEBIH DAHULU !

Save 08987084999 

Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan anda dan pasangan berbahagia dalam menjalani hari - hari penuh bersamaan. Beberapa hal yang umum dilakukan antara lain rekreasi atau pinik bersama kedua keluarga, berjalan-jalan santai, sekedar berbelanja di pusat kota, makan malam romantis, dan buaaanyak lagi. Namun tetapi, ada hal lain yang bisa sangat bermanfaat bagi pasangan selain dari hal di atas tadi. Foto - foto salah satunya, yaa apalagi dengan fotographer yang sangat paham dan mengerti arti sebuah foto, maka foto prewedding lah jawabannya. Foto yang menyenangkan dapat menjadi media pengikat yang sangat berarti dalam mempererat sebuah hubungan.

Tema apa yang bagus untuk foto prewedding ? Jawabannya semua tema bagus, asal anda bisa berekspresi dan berlaku sesuai dengan tema yang di angkat. selain itu juga properti dan barang - barang pendukung serta suasana pemotretan harus sesuai dengan tema. Foto prewedding yang bagus adalah jika pelaku atau pemeran dalam sesi pemotretan tersebut memahami tema dan total dalam melakukan pemotretan maka hasilnya akan terlihat sempurna di mata oranglain.Salah satu Tema Pre Wedding Piknik, ketiika kejenuhan mulai melanda, suasana prewedding yang asik diiringi pemandangan ataupun lokasi asik nyaman dan fresh agak berbeda dari yang biasa dikunjungi dapat memberikan sebuah kesegaran dan kepuasan yang berbeda.

Lokasi prewedding pun menjadi salah satu faktor penentu dalam hal ini, namun bukan lah segalanya. apalagi jika pasangan memilih lokasi yang cukup jauh dan belum pernah dikunjungi sebelumnya. “Terasa seperti piknik dengan bonus foto-foto yang bagus”, Namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan.
Begitu ungkapan dari beberapa client kami yang hendak melakukan pemotretan pre wedding.


Jangan tunggu sampai semua lokasi yang cocok untuk tema piknik berubah menjadi gedung2 mewah atau villa - villa milik seseorang. Sekarang jika anda dan pasangan sudah berencana ke jenjang pernikahan, apa salahnya mekakukan pemotretan pre wedding. Selain untuk Foto Pajangan di rumah juga dapat di aplikasikan sebagai aksesoris pelengkap dekorasi pada saat acara resepsi pernikahan anda dan pasangan tercinta.

Segera daftarkan diri anda dan pasangan untuk berfoto prewedding bersama kami. Kami dengan senang hati akan membantu memberikan masukkan tema, konsep, lokasi dan segala persiapan yang dibutuhkan untuk menjadikan sesi foto prewedding anda menjadi sebuah acara yang menyenangkan dan selalu dikenang, juga memiliki nilai seni kehidupan yang tinggi dalam hidup anda dan pasangan.
Tentu dengan team yang profesional dan sangat memahami kondisi di lapangan.

PriceList Kami :
Prewedding
Prewedding & Wedding
Photobooth
Paket Ekonomis

Salam Photography

Tidak ada komentar: