Kamis, 26 Februari 2015

Review Lokasi Prewedding

Wisata Taman Bougenville Banjaran, adalah salah satu lokasi yang paling sering kami kunjungi untuk foto Prewedding. Berada di kawasan pegunungan sebelah selatan kota bandung, hanya berjarak sekitar 3 jam dari pusat kota bandung (Jika tidak macet tentunya), lokasi ini menjadi salah satu lokasi favorite client kami yang kebanyakan datang dari luar kota bandung, bahkan dari luar pulau jawa.
Lokasi Wisata Taman Bougenville Banjaran dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi. Begitu sampai di lokasi, anda dapat memilih beberapa villa untuk beristirahat. Dan untuk spot atau lokasi pemotretan anda bisa pilih sendiri dengan banyak spot dan posisi yang sangat bagus indah dah nyaman. Namun sebelum melakukan pemotretan Pre Wedding sebaiknya kita minta izin terlebih dahulu kepada petugas jaga kawasan tersebut, karena seperti beberapa kali kami kesana itu ada biaya khusus yang di tentukan oleh pengurus kawasan, yaitu biaya izin melakukan pemotretan, terutama untuk pemotretan model dan pre wedding. Tapi jangan khawatir harga yang di patok untuk izin pemotretan tersebut tidak begitu mahal yakni Rp. 250.000.- untuk paket 5 orang, cukup sebanding dengan keindahan dan kenyamanan yang di sediakan.

Wisata Taman Bougenville Banjaran adalah lokasi yang menarik, karena didalamnya terdapat area hutan, Lapangan Rumput Hijau yang sangat luas dan indah, dengan banyak dahan-dahan pohon, serta Sungai dengan bebatuan yang alami, juga Villa - villa yang terbuat dari kayu yang sangat menarik dengan nuansa eropa. Lokasi ini juga merupakan salah satu lokasi prewedding yang bersuhu udara sangat dingin.
Wisata Taman Bougenville Banjaran kini telah ditata sedemikian rupa sehingga kebersihan dan kerapihannya terjaga. Tidak ada lagi pedagang makanan yang berjualan hilir mudik. Kami sangat menyarankan anda membawa bekal cemilan dan minum karena lokasi ini sangat cocok sekalian piknik keluarga, serta membawa jaket extra untuk berjaga-jaga karena suhu di sini sangat dingin.
Untuk sesi foto prewedding, lokasi ini cukup variatif. Anda bisa mulai berfoto di beberapa area yang berbeda nuansa, sambil menjelajahi keindahan pemandangan dari atas gunung.

Sekian dulu review lokasi pertama dari saya, semoga bermanfaat dan memberikan informasi bagi para calon pengantin yang ingin berfoto sebelom menikah.