Kamis, 26 Februari 2015

Pre Wedding Foto


              



Saat ini Pre Wedding Foto merupakan sebuah bagian yang tak terlupakan dari sebuah rencana besar pernikahan. Pre Wedding Foto bahkan bukan hanya sekedar pajangan saja, namun juga akan menjadi suatu kengan tersendiri bagi anda dan pasangan.
Dengan demikian tentunya anda dan pasangan tertarik untuk membuat foto yang menjadi kengan dengan konsep dan tema sesuai keinginan anda berdua.
Ada beberapa ide dan inspirasi yang mungkin bisa dijadikan acuan dalam memilih dan menentukan konsep juga tema foto prewedding :












Ini bisa jadi tema yang membuat Anda dan pasangan Anda tersenyum jika mengenangnya. Tema ini bisa diangkat dari saat pertemuan atau perkenalan pertama Anda, Bahkan beberapa kenangan ada di masa lalu saat bersama pasangan anda misalnya :
- Tema Piknik
- Tema Jalan
- Tema Sekolah
- Tema Kerja
- dll

Anda memiliki hobi yang sama, ini juga bisa jadi cerita foto pre wedding yang seru. Misalnya hobi bersepeda, travelling, atau hobi main music, pekerjaan atau profesi ide yang bagus, jika Anda ingin mengambil konsep tentang profesi Anda, misalnya fotografer dengan gaya sambil memegang kamera dan berada di studio, arsitek dengan foto latar belakang gedung yang anda arsiteki, atau guru dengan gaya berfoto lagi mengajar di kelas.

Restoran Favorit Anda dan Pasangan. Ini juga merupakan ide yang bisa tepat untuk Anda. Apalagi di dukung dengan suasana restoran yang berlatar belakang hijau dan alam, tentunya menjadi kenangan manis yang tak terlupakan.

Mungkin masih banyak ide Pre Wedding Foto lainnya, silahkan tambahkan dan ajukan konsep anda pada kami, semoga kami bisa membantu mewujudkan konsep yang anda ingin tampilkan dan wujudkan pada Pre Wedding Foto anda.


Salam Photography